Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

04 Januari 2009

Pejuang Khilafah Menuntut Hapuskan Israel dari Peta Dunia

Posted by cah_hamfara 07.03, under | No comments

Sedikitnya 500 orang Pejuang Khilafah bergerak dari halaman depan Masjid Syuhada menuju perempatan Kantor Pos Kota Yogyakarta dengan meneriakkan tuntutan "hapus Israel dari peta dunia." Tuntutan itu bisa dimengerti dan sangat rasional karena ulah Israel yang membombardir Palestina, Bumi para Nabi yang diberkati.
Israel, negara yang sejak keberadaannya senantiasa membawa konflik telah melakukan makar dengan menembaki perempuan-perempuan, anak-anak, orang tua renta dan warga sipil lainnya. Pesawat mereka terbang bebas diatas Palestina, bahkan aman tanpa ada perlawanan sama sekali. Sungguh biadab...

Lebih parah lagi ketika penguasa-penguasa di negeri-negeri muslim merespon dengan sekedar mengecam dan mengutuk, alih-alih memberi komando untuk memberangkatkan tentara dan pasukan untuk Jihad, malah mereka mengemis dengan hinanya ke PBB agar dikeluarkan resolusi...sungguh naif. Padahal berkali-kali pengalaman telah jelas didepan mata, setiap resolusi pasti di veto AS.
Resolusi bukan solusi.

Solusinya adalah Jihad
Dan mengirimkan tentara sehingga senjata dilawan senjata
Hanya Khilafah yang akan mampu melumat Negara Teroris Israel, sehingga, selain mengirimkan pasukan untuk Jihad kaum muslimin juga diseru untukmenegakkan Khilafah.

Demikian sebagian tuntutan dari para pejuang Khilafah itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Istrahatnya s'org aktivis adalah suatu kelalain, Laa rohata ba'dal yauum. Teruslah berjuang hingga Allah memenangkan Dien ini atau kita Syahid Karenanya...