Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

11 Januari 2009

Hanya Khilafah yang Bisa Menghentikan Kekejian israel

Posted by cah_hamfara 02.01, under | No comments

Gaung akan tegaknya khilafah semakin tidak tertahan lagi, bak bola salju yang sedang menggelinding. Semakin marak masyarakat yang meneriakan "Saatnya Khilafah Memimpin Dunia". Beberapa kegiatan untuk menyongsong tegaknya khilafah dapat kita saksikan akhir-akhir ini, mulai dari talk show, sampai pada aksi turun ke jalan.

begitu juga kegiatan yang dilakukan oleh HTI chapter hamfara,tidak kalah hebohnya dalam menyerukan tegaknya khilafah.kegiatan aksi yang dieksekusi oleh beberapa tim aksi ini antara lain dengan membagikan buletin "al-islam" ke beberapa masjid,salah satu masjid yang menjadi target minggu kemarin adalah masjid Wirotunggal.
masjid yang berlokasi di perumahan wirosaban ini merupakan salah satu masjid yang sangat potensial dalam hal menyerukan islam.
Aksi kegiatan ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan ba'da sholat jum'at,dan aksi ini termasuk folow-up dari kegitan bedah al-islam yang diselenggarakaan oleh HTI chapter hamfara, yang dilaksanakan pada malam jum'at ba'da 'isya. Judul buletin al-islm yang disebarkan di masjid tersebut adalah "Hanya Khilafah yang Bisa Menghentikan Kekejian Israel".
oleh karena itu untuk menambah pengetahun seputar dunia islam yang up to date, dan ingin berjuang bersam kaum muslim untuk menegakan khilafah, kami mengharapkan hadir pada kaum muslimin hadir pada acara tersebut (humas HTIC Hamfara).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Istrahatnya s'org aktivis adalah suatu kelalain, Laa rohata ba'dal yauum. Teruslah berjuang hingga Allah memenangkan Dien ini atau kita Syahid Karenanya...