Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

12 Februari 2009

Islandia Memperkenalkan Seorang Pemimpin Homoseksual Pertama Di Dunia

Posted by cah_hamfara 14.12, under | 1 comment


HTI-Press. Pada minggu ini, Islandia mengumumkan pemerintahan yang akan dipimpin oleh seorang pemimpin yang secara terbuka mengaku sebagai lesbian di dunia modern - Johanna Sigurdardottir.
Sigurdardottir, 66 tahun, adalah seorang mantan pramugari yang cerai dari seorang ayah beranak dua, seorang banker, dan sekarang tinggal dengan pacar wanitanya yang terpelajar Jonina Leosdottir, seorang pengarang berusia 54 tahun, pemain drama dan wartawan.
Pasangan itu menanda tangani perjanjian perkumpulan sipil tahun 2002, “Saya kira orientasi seksualnya bukan masalah. Para pemilih kami adalah orang-orang yang cukup liberal, mereka tidak peduli dengan hal-hal itu,” kata Skuli Helgeson, sekjen Aliansi Sosial Demokrat kepada BBC.
Kebanyakan politisi Eropa Barat menyatakan secara terbuka mereka adalah orang-orang homoseksual. Minggu kemarin, Roger Karoutchi menjadi seorang menteri Perancis pertama yang mengungkapkan homoseksualitas dirinya. Para politisi Eropa lainnya yang terkenal juga menyatakan hal tersebut termasuk Walikota London Ken Livingstone, Walikota Perancis Bertrand Delanoƫ, dan Walikota Berlin Klaus Wowereit.
Demikianlah rusaknya peradaban Barat akibat liberalisme sebagai salah satu paham dari ideologi kapitalisme. Mereka telah kehilangan generasi dan pemimpin yang baik. Lambat laun kehancurannya akan segera menimpa, seperti halnya kaum Sodom. Pada saat yang sama, generasi baru akan menggantikan generasi yang rusak tersebut.
Kaum Muslim dan Islam akan segera memimpin dunia dan membawa kedamaian dan ketenangan ke seluruh pelosok dunia. Seorang pemimpin yang tulus, Khalifah, akan segera kembali di bawah naungan Khilafah Rasyidah yang sesuai dengan metode kenabian. Insya Allah. (ra/nl/kcom/hti)
sumber:www.hizbut-tahrir.or.id

1 komentar:

masyaAlllah. sungguh manusia sangat sembrono. hukum-hukum islam sdh tidak mereka takuti. maka tunggulah kehancurannya.

Posting Komentar

 
Istrahatnya s'org aktivis adalah suatu kelalain, Laa rohata ba'dal yauum. Teruslah berjuang hingga Allah memenangkan Dien ini atau kita Syahid Karenanya...